9 Kredit Produktif Mandiri Jenis Mikro, Kecil Menengah Hingga Coorporate

×

9 Kredit Produktif Mandiri Jenis Mikro, Kecil Menengah Hingga Coorporate

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Produktif Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Produktif Mandiri (foto: ideogram AI)

Kedua, KUM Mandiri juga menawarkan limit pengajuan (plafon) maksimal sampai Rp500 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor) hingga 5 tahun serta jaminan berupa set yang dibiayai.

KUM menetapkan aturan pembayaran bunga efektif dan bersaing, dengan syarat punya usaha lebih dari 2 tahun serta berusia minimal 21 tahun dan melampirkan beberapa persyaratan dokumen terkait.

3. Kredit Modal Kerja

Berikutnya seperti namanya, Kredit Modal Kerja memenang diperuntukkan khusus bagi inventory / piutang / proyek atau project khusus lainnya dengan plafon sampai Rp25 Miliar.

Tapi pembayaran Suku Bunganya mulai dari 10,5% efektif p.a serta tenor setahun saja, penjelasan lebih lengkap bisa hubungi Mandiri Call 14000 atau kirim pesan ke berbagai akun sosmed Mandiri.

4. Kredit Investasi

Pengajuan pinjaman jenis Kredit Investasi ini tidak jauh berbeda dari Modal Kerja, syarat dan ketentuan hampir sama. Begitu pula dengan plafon, tenor sampai cicilan pembayaran bunga efektifnya.

5. Pembiayaan Distributor

Sementara jenis Pembiayaan Distributor juga tidak jauh berbeda. Tapi ada biaya lain seperti Provisi, Administrasi serta Pengikatan Agunan hingga Biaya Asuransi Agunan

& Penilaian Agunan.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur