6 Jenis Pinjaman Bank BJB Buat Perorangan dan Bisnis, Simak Rinciannya!

×

6 Jenis Pinjaman Bank BJB Buat Perorangan dan Bisnis, Simak Rinciannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pengajuan Pinjaman Bank BJB (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pengajuan Pinjaman Bank BJB (foto: ideogram AI)

2. KPR

Berikutnya KPR BJB juga banyak jenisnya yaitu Flexi, Sejahtera Subsidi dan Tapera serta Gaul hingga Lelang & MLT BPJS Ketenagakerjaan. Masing-masingnya memiliki aturan tersendiri, baca selengkapnya dengan klik www.bankbjb.co.id/product/bjb-kredit-kepemilikan-rumah.

3. KKB

Selanjutnya, KKB BJB menawarkan pembayaran bunga tetap 5,66% tanpa uang muka dengan biaya provisi 0,5% serta tenor 1-5 tahun. Syaratnya cuma KTP, KK, Slip Gaji, SK hingga jaminan sesuai ketentuan.

Kedua, jenis pinjaman Bank BJB lain yaitu berupa bisnis yang terdiri dari Ultra Mikro dan Mikro serta Usaha Kecil & Menengah serta Korporasi dan Pemerintah. Simak syarat pengajuannya di bawah ini;

1. Ultra Mikro dan Mikro

Untuk pengajuan pinjaman Bank BJB jenis Ultra Mikro dan Mikro ada 3 juga yaitu BJB Mesra dan BJB Kredit Mikro Utama serta BJB Kredit Usaha Rakyat. Dimana semuanya, diperuntukkan bagi UMKM.

2. Usaha Kecil dan Menengah

Tidak jauh berbeda, pinjaman BJB jenis Usaha Kecil dan Menengah juga serupa. Bahkan kelompok pembiayaannya lebih luas meliputi Receiveable Financing, Koperasi dan SSRG serta Supply Chain Financing & Kredit Investasi hingga Cash Collateral.

3. Korporasi dan Pemerintah

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih