KUR Mandiri Ini Bunga Per Tahunnya Cuma 3 Persen, Simak Faktanya!

×

KUR Mandiri Ini Bunga Per Tahunnya Cuma 3 Persen, Simak Faktanya!

Bagikan berita
Ilustrasi KUR Mandiri 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KUR Mandiri 2024 (foto: ideogram AI)

Nah sebagai saran misal jika wiraswasta pemula, dapat menerima bantuan BPUM beserta pelatihan bisnis dari pemerintah sesuai aturan terkait. Caranya dengan mendaftarkan diri ke dinas/badan yang membidangi.

Biasanya, segala jenis bantuan datang dari Dinas Sosial, nah cobalah untuk mendatangi kantor terdekat dan atau bisa pengajuan dari kelurahan dulu. Nanti, akan dibantu untuk daftarkan usaha agar dapatkan OSS secara online.

Baca informasi selengkapnya dengan kunjungi situs bankmandiri.co.id/kredit-usaha-rakyat-2024 atau telfon 14000 dan bisa juga datang langsung ke Bank Mandiri terdekat dari domisili.

Dokumen Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri

1. Surat Keterangan Usaha (SKU/OSS) dan sejenisnya

2. NIK

3. KK

4. Akta Nikah/Cerai (jika sudah)

Tahapan Pengajuan KUR Super Mikro Mandiri

Sayangnya tidak seperti judul video konten Youtuber Fancy Labs tadi yang menjelaskan bahwa KUR Mandiri bisa pengajuan online, faktanya adalah salah karena calon debitur harus datang langsung ke Bank.

Itulah informasi terkait salah satu produk pinjaman KUR Super Mikro Mandiri yang menawarkan pembayaran bunga cicilan hanya 3% per tahun, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih