Irish Guards Posting Permintaan Maaf Kate Middleton, Tentang Apa?

×

Irish Guards Posting Permintaan Maaf Kate Middleton, Tentang Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi foto Kate Middleton (foto: ideogram AI)
Ilustrasi foto Kate Middleton (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Kondisi terbaru Ratu Inggris Kate Middleton, diungkap oleh Irish Guards melalui sebuah postingan sosmed X yang berisikan surat.

Publikasi surat resmi yang ditulis sendiri oleh Kate Middleton pada 3 Juni 2024 itu, diterima oleh Irish Guards dan dipublikasikan pada 8 Juni 2024.

Isi surat tersebut berisikan permintaan maaf bahwa Kate Middleton tidak dapat menghadiri acara Parade Militer dari Irish Guards, karena sedang perawatan.

Beberapa media online sebelumnya menyebutkan bahwa istri Pangeran William tersebut, sedang sakit Kanker dan tengah menjalani pengobatan berupa Kemoterapi.

"Pengawal Irlandia sangat tersentuh menerima surat dari Yang Mulia, Putri Wales pagi ini. Kami terus mendoakan Yang Mulia dalam kesembuhannya dan mengirimkan harapan terbaik kami kepada-Nya," tulis @irish_guards.

Isi Surat Kate Middleton Kepada Irish Guards

https://pbs.twimg.com/media/GPiWbVVWoAAAYz7?format=jpg&name=4096x4096

Dalam penjelasannya, Kate memberi selamat kepada Irish Guards dan meminta maaf untuk seluruh tim tersebut bahwa ia tidak bisa berpartisipasi pada acara Colonel’s Review tahun ini.

Ia berharap segera diberi kesembuhan agar tidak melewatkan banyak acara Kerajaan di masa mendatang, karena saat ini Kate tengah menjalani pengobatan yang ditangani secara pribadi.

Selain itu menurut Kate, situasi ini cukup sulit baginya dan suami Pangeran William. Bahkan dalam publikasi artikel herald, disebutkan bahwa mereka butuh waktu menjelaskan pada ketiga anak mereka. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih