Kim Soo Hyun dan Nayoung ex Member IOI Pacaran? Cek Fakta!

×

Kim Soo Hyun dan Nayoung ex Member IOI Pacaran? Cek Fakta!

Bagikan berita
Cek Fakta Kim Soo Hyun dan Nayeon IOI Pacaran (foto: Ilustrasi Canva)
Cek Fakta Kim Soo Hyun dan Nayeon IOI Pacaran (foto: Ilustrasi Canva)

HALONUSA - Sebuah postingan viral dari Twitter @Fly31721939 sejak kemarin malam, sampai hari 9 Juni 2024 masih jadi perbincangan.

Video berdurasi 9 detik tersebut, menampilkan aktor Kim Soo Hyun sedang berada di sebuah club dan berbicara dengan seorang pria dan wanita lainnya.

Seorang pria menurut dugaan netizen @chewye_y adalah sepupu Kim Soo Hyun, sementara si wanita dikenal sebagai Lim Na-young ex member girlgrup IOI.

Seperti yang sama-sama diketahui sebelumnya, bahwa Kim Soo Hyun adalah aktor papan atas Korea Selatan yang kini tengah naik daun usai Drakor Queen Of Tears berakhir.

Tidak sendiri, Kim Soo Hyun juga berdampingan dengan Kim Ji Won sebagai pemeran utama Queen Of Tears dan membuat para penggemar menjodoh-jodohkan mereka.

Sehingga, postingan Kim So Hyun di Club tersebut bersama wanita lain membuat penggemar patah hati karena masih berharap kedekatannya dengan Kim Ji Won.

"bye soomen.. Mami jiwon dapet yg ijo neon pokok nya," tulis komentar Shipper Soo Hyun x Ji Won pada sebuah akun Twitter yang bernama @seyisyalala.

"Kok sedih ya lihat papih," timpal @soy03_.

"kaya lg nyiduk orang selingkuh," tulis komentar @@fdyaaisl.

"Semoga gak ada apa2 diantara mereka," (@makyunur21).

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur