Pembiayaan Mobil Baru Hingga 80 Persen dari Bank Mega, Simak Aturan Lengkapnya!

×

Pembiayaan Mobil Baru Hingga 80 Persen dari Bank Mega, Simak Aturan Lengkapnya!

Bagikan berita
Ilustrasi kredit beli mobil (foto: ideogram AI)
Ilustrasi kredit beli mobil (foto: ideogram AI)

8. Profesional (minimal 2 tahun praktek).

9. Usia debitur minimal 21 tahun dan pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 55 tahun, khusus untuk wiraswasta dan profesional pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 60 tahun.

10. Usia mobil ditambah jangka waktu kredit maksimal 8 tahun (untuk mobil second).

Jadi maksudnya begini, misal debitur ingin beli mobil seharga Rp500 juta OTR yaitu mencakup pemeliharaan dan surat lainnya, maka 80%nya pencairannya sekitar Rp400.000.000an.

Nah, penuhilah kewajiab membayar cicilan bulanan sesuai perhitungan bunga berdasarkan persenan dari penghasilan dengan memilih jangka waktu pelunasan (tenor) dari 1-5 tahun lamanya.

Pastikan juga sudah memenuhi aturan persyaratan seperti usia, durasi bekerja dan kriteria kendaraan baru atau bekas hingga ketentuan lainnya sesuai penjelasan dari pihak Bank Mega.

Maka dari itu untuk pengajuan, debitur harus mendatangi cabang Bank Mega terdekat karena tidak ada opsi pengajuan online via form website atau bahkan melalui ponsel dengan download aplikasi Mbanking.

Demikian informasi terkait Pembiayaan Mobil Baru Hingga 80 Persen dari Bank Mega beserta Aturan Lengkapnya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih