8 Produk Pinjaman Bank BRI Offline dan Online, Simak Syarat dan Ketentuannya

×

8 Produk Pinjaman Bank BRI Offline dan Online, Simak Syarat dan Ketentuannya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank BRI (foto: Canva)
Ilustrasi pinjaman Bank BRI (foto: Canva)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 8 produk pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) online dan offline.

Pinjaman online yang bisa dilakukan via Mbanking BRImo ada 3 yaitu Kredit Investasi, Kredit Modal Kerja hingga Kredit Konsumtif.

Sementara jenis lainnya hanya bisa diajukan secara langsung atau offline yaitu KUR, Kupedes dan Kredit Pangan serta Resi Gudang & Kredit Kemitraan.

Tapi selain online, Kredit Investasi dan Kredit Modal Kerja juga bisa pengajuan offline dengan mendatangi kantor cabang Bank BRI terdekat dari rumah.

Simak informasi lengkap terkait syarat dan ketentuannya, sehingga calon debitur bisa mempersiapkans segala sesuatunya sebelum pengajuan serta memahami aturan terkait.

Pinjaman BRI Online via Mbanking BRImo

1. Kredit Investasi

Baca artikel Halonusa lain yang membahas informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Kredit Investasi BRI tersebut dengan judul, "Pinjaman Investasi BRI Ini Tawarkan Limit Tak Terbatas, Tenor Sampai 15 Tahun?"

2. Kredit Modal Kerja

Sementara judul artikel Halonusa lain yang membahas syarat dan ketentuan Kredit Modal Kerja yaitu, "3 Pinjaman BRI 2024 Pengajuan Online dan Syaratnya, Limit Tak Terbatas?"

3. Kredit Konsumtif

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih