7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

×

7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

Penjelasan lengkap terkait KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dapat diketahui dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Suku Bunga Flat Jika KKB Mandiri 2024, Usia Debitur 60 Tahun Juga Bisa?."

6. KPR

Ada 4 jenis KPR Mandiri yaitu Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kepemilikan Rumah Bersubsidi dan Kredit Multiguna serta Top UP KPR. Baca artikel Halonusa lain untuk mengetahui aturan lengkapnya, klik https://www.halonusa.id/cari?q=KPR Mandiri.

7. Pinjaman Bisnis

Jadi selain KUR, Mandiri juga menyediakan pinjaman bisnis jenis Mikro dan Kecil serta Corporate. Kalau KUR adalah program pemerintah dengan pembayaran bunga cicilan paling kecil, tentu pinjaman bisnis tidak.

Apalagi ada pembiayaan lain seperti provisi, administrasi dan materai serta denda keterlambatan hingga pelunasan dipercepat & asuransi. Kunjungi situs resmi Pinjaman Bisnis Mandiri, jika tertarik untuk info lebih lanjut.

Itulah penjelasan terkait 7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024 beserta syarat ketentuan hingga tahapan pengajuan, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih