7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

×

7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

Cara pengajuannya mudah cuma melalui ponsel dengan temukan fitur 'Power Cash' pada aplikasi Livin, kemudian klik opsi 'cairkan sekarang' dan tentukan rekening penyimpanan serta input plafon serta tenor hingga baca aturan terlampir.

Terakhir, konfirmasi semua tahapan pengajuan dengan input MPIN dan verifikasi pendataan sampai selesai dilakukan. Nantinya, calon debitur akan dapatkan pinjaman 50% dari limit kartu kredit yang cair dalam 12 jam.

3. Kartu Kredit

Ketiga seperti jenis pengajuan Kartu Kredit Mandiri yang sama sepeti pinjaman Bank Mandiri lain, yaitu tidak semua nasabah Mandiri dan pengguna Mbanking Livin Mandiri yang bisa mendapatkan.

Kalau ingin mendapatkan opsi tersebut menurut Youtuber Hendra Setyo, nasabah harus sering bertransaksi seperti beli pulsa dan atau bahkan bayar listrik pakai aplikasi Mbanking Livin Mandiri tersebut.

Setelahnya memunculkan fiturnya, baru klik opsi 'Kartu Kredit' dan pilih ajukan serta setujui semua aturan hingga syarat ketentuan yang berlaku. Isikan pendataan pribadi, kemudian konfirmasi transaksi pakai Pin ATM.

Pinjaman Bank Mandiri via Offline

Selain Power Cash dan Kartu Kredit, jenis pengajuan pinjaman KSM sebenarnya juga bisa offline dengan cara mendatangi Kantor Cabang terdekat serta menyerahkan segala syarat ketentuan yang ditetapkan. Berikut jenis pinjaman offline lainnya;

4. KUR

Baca informasi lebih lengkap terkait KUR Mandiri dengan klik tautan https://www.halonusa.id/tag/mandiri agar diarahkan pada artikel Halonusa lain yang berisikan informasi mendetail.

5. KKB

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih