7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

×

7 Daftar Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online dan Offline 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman dari Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat 7 daftar pinjaman Bank Mandiri yang bisa diajukan secara online dan offline (langsung).

Calon debitur bisa memilih ingin pengajuan dari rumah saja melalui Mbanking Livin Mandiri, atau datang ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Ada jenis pinjaman yang bisa pengajuan online dan offline yaitu produk KSM, sementara Power Cash serta Kartu Kredit bisa online. Tapi jenis pinjaman di bawah ini harus offline;

  • KUR
  • KKB
  • KPR
  • Pinjaman Bisnis.

Simak penjelasan terkait satu persatu produk tersebut beserta syarat dan ketentuan pengajuan hingga proses transaksinya, harap baca tulisan ini sampai laman ketiga ya.

Pinjaman Bank Mandiri yang Bisa Online

1. KSM

Informasi terkait syarat dan ketentuan serta tahapan pengajuan KSM Mandiri bisa diketahui dengan klik tautan https://www.halonusa.id/tag/ksm-mandiri ini, meski tidak semua akun Livin Mandiri yang ada fiturnya.

2. Power Cash

Kedua, jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) Power Cash ini menyediakan nominal pengajuan (plafon) sampai Rp100 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor) 2-36 bulan dan ada biaya layanan 1%.

Tapi Power Cash tidak dapat dinikmati semua nasabah Mandiri, karena fitur tersebut hanya pada akun Livin Mandiri terpilih sesuai aturan serta syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat pertama yaitu calon debitur berusia 21-55 tahun dan punya KTP, SIM atau passport dengan penghasilan minimal Rp3 juta sebulan serta terdaftar sebagai pengguna Kartu Kredit Mandiri.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih