5 Pinjaman Terbaik Bank Mega Buat Persiapan Masa Depan Cermat

×

5 Pinjaman Terbaik Bank Mega Buat Persiapan Masa Depan Cermat

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega (foto: Canva)

Kalau ingin beli kendaraan bekas, sia mobil ditambah jangka waktu kredit maksimal 8 tahun.

3. Mega GRIYA

Ketiga, Mega GRIYA yang khusus diperuntukkan bagi pembiayaan rumah tinggal baik ruko atau pun apartemen dengan minimal plafon juga Rp500 juta serta tenor 8-20 tahun (tergantung jenis bangunan) & bunga kompetetif.

Terkait syarat dan ketentuan juga hampir sama dengan jenis pinjaman Bank Mega lain seperti umur dan kemampuan membayar serta masa kerja calon debitur hingga usia saat pengajuan. Kemudian, wajib juga lampirkan rekening 3 bulan terakhir.

4. Mega RENO

Kalau Mega RENO dimanfaatkan untuk renovasi bangunan, baik terletak di dalam ataupun di luar kawasan real estate untuk meningkatkan mutu rumah yang sudah ada dengan fitur yang sama dengan GRIYA.

Tapi pembiayaan sampai 70% dari nilai taksasi jaminan berupa rumah atau mobil saja, serta nominal plafon ditentukan dari rasio kemampuan membayar maksimal 35% dari penghasilan.

"Pada saat jatuh tempo kredit usia HGB masih berlaku minimal 2 tahun," demikian keterangan situs resmi Bank Mega dalam keterngannya.

5. Mega Investment Backed Loan

Terakhir, Mega Investment Backed Loan adalah jenis pinjaman Bank yang menjadikan Obligasi Pemerintah sebagai jaminan. Tersedia fasilitas Pinjaman Rekening Koran (PRK) hingga plafon Rp2 Miliar, tenor setahun.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih