5 Pinjaman Terbaik Bank Mega Buat Persiapan Masa Depan Cermat

×

5 Pinjaman Terbaik Bank Mega Buat Persiapan Masa Depan Cermat

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega (foto: Canva)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat 5 jenis pinjaman individual dari Bank Mega yang disebut terbaik buat persiapan masa depan cermat.

Di antaranya ada Kredit Multi Guna, Kredit Pemilikan Mobil dan Mega GRIYA serta Mega RENO hingga Mega Investment Backed Loan. Berikut detailnya!

1. Kredit Multi Guna

Pertama menurut situs resminya, Kredit Multi Guna diberikan pada calon debitur yang ingin KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KPK (Kredit Pemilikan Kendaraan).

Beberapa fitur yang ditawarkan yaitu nominal pengajuan (plafon) mulai dari Rp500 juta sampai Rp10 Miliar dengan jangka waktu pelunasan (plafon), maksimal 15 tahun.

Selain itu, suku bunganya kompetetif dan harus memenuhi beberapa syarat serta ketentuan seperti WNI yang sudah bekerja minimal 2 tahun serta berusia 21-55 tahun.

Calon debitur harus melengkapi dokumen identitas terkait beserta rekening tabungan 3 bulan, lalu melampirkan jaminan berupa aset tetap. Dimana plafon pencairan nantinya, diukur dari kemampuan bayar cicilan sekitar 60% dari penghasilan.

2. Kredit Pemilikan Mobil

Kedua, Kredit Pemilikan Mobil memang khusus untuk kendaraan pribadi saja. Bukan angkot atau sejenisnya, penawaran plafon mulai Rp500 juta dengan tenor 1-5 tahun serta aturan melampirkan jaminan.

Syarat dan ketentuannya yaitu WNI yang ingin beli kendaraan sesuai kriteria terkait, maksimal pembiayaan 80% dari harga OTR dan calon debitur juga sudah 2 tahun kerja dengan usia 21-55 tahun juga.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih