Bonus Rp100 Ribu Hasil Modalin UMKM Amartha, Periode Terbatas 3 Hari Saja

×

Bonus Rp100 Ribu Hasil Modalin UMKM Amartha, Periode Terbatas 3 Hari Saja

Bagikan berita
Ilustrasi pendanaan buat usaha kecil mikro dan menengah (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pendanaan buat usaha kecil mikro dan menengah (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Ada cara peroleh uang Rp100 ribu yaitu dengan modalin UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah), dari program khusus Amartha.

Amartha adalah sebuah Pinjaman Online (Pinjol) legal dan resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang menghadirkan program Investasi.

Salah satunya yaitu Investasi Ayo Modalin, yang mengajak para investor untuk memberi pendanaan pada UMKM serta dapatkan persenan keuntungan bagi hasil.

Bahkan periode pendaftaran 3 hari dari 7-9 Juni 2024 ini, Amartha menawarkan Cashback Rp100 ribu untuk minimal transaksi investasi Rp1 juta kepada UMKM.

Berikut cara dapatkan bonus Rp100 ribu dengan modalin investasi UMKM sebesar Rp1 juta periode pendaftaran 3 hari dari 7-9 Juni 2024 saja, baca di artikel ini.

Cara Jadi Investor UMKM di Amartha

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk dapatkan Rp100 ribu, seorang investor harus menginvestasikan pendanaan kepada para pelaku UMKM terdaftar di Amartha minimal Rp1 juta.

Tahapan pertama yaitu dengan download aplikasi Amartha di ponsel, kemudian buat akun dan isi formulir serta nama hingga KTP sampai rekening Bank & tunggu verifikasi data paling lama 24 jam.

Kedua setelah terverifikasi, investor bisa mulai lakukan pendanaan minimal Rp1 juta dengan memilih UMKM yang ada di beranda ponsel mereka dan sudah bekerja sama dengan Amartha tentunya.

Nantinya setelah pelaku UMKM menerima pendanaan investor, akan ada beberapa keuntungan yang diperoleh.

Pertama yaitu cashback Rp100 ribu, kedua adalah pembagian persenan hasil dengan ketentuan berikut.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih