4 Produk KPR BRI Ini Plafon Diatas Rp1 Miliar dan Tenor Hingga 10 Tahun, Benarkah?

×

4 Produk KPR BRI Ini Plafon Diatas Rp1 Miliar dan Tenor Hingga 10 Tahun, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi KPR BRI Juni 2024 (foto: Canva)
Ilustrasi KPR BRI Juni 2024 (foto: Canva)

HALONUSA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya menghadirkan pinjaman berupa uang tunai, tapi juga ada kesempatan miliki hunian.

Debitur dapat kemudahan dalam mencicil pembiayaan rumah yang diinginkan dengan nominal pengajuan (plafon), di atas Rp1 Miliar.

Bahkan, jangka waktu pelunasan (tenor) yang ditawarkan sampai 10 tahun lamanya. Calon debitur bisa top up, renovasi hingga refinancing.

Bahkan program tersebut tak terbatas beli rumah baru atau bekas saja, sewa ruko dan apartemen sampai condotel juga bisa selama syarat ketentuan lengkap.

Pada artikel ini, akan dijabarkan satu persatu terkait program KPR BRI tersebut beserta syarat dan ketentuan serta rincian detailnya. Baca sampai selesai ya!

4 Program KPR BRI Juni 2024

1. KPR Solusi

Pertama, KPR Solusi yang sudah dibuka sejak 15 Mei 2024 lalu dan pembiayaannya bisa dinimati seluruh nasabah BRI di Indonesia tapi program ini berupa pembelian bangunan lelang ya.

Jadi kan biasanya kalau ada nasabah yang tidak berhasil membayar cicilan, bangunan yang dijaminkan akan dilelang pihak Bank. Nah, pembelian bangunan tersebut adalah program KPR Solusi.

Aturannya bisa DP 0% tapi ada biaya provisi 0,5% serta administrasi minimal Rp500 ribu dengan syarat WNI yang berusia minimal 28 tahun dan tidak memiliki tunggakan serta punya penghasilan bulanan.

Sementara, rincian bunga yang ditawarkan mulai dari 3,25%, 3.65% hingga 4.65% serta 5.65% fixed selama beberapa tahun dan selanjutnya mengikuti counter rate sesuai nominal plafon.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih