Plafon Rp25 Miliar untuk Biaya Pendidikan dari BSI, Simak Rinciannya!

×

Plafon Rp25 Miliar untuk Biaya Pendidikan dari BSI, Simak Rinciannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman BSI Mitra Edu (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman BSI Mitra Edu (foto: Canva)

Selain itu, Costumer Service (CS) BSI bahwa sebelum pengajuan, calon debitur akan disuruh untuk memperlihatkan beberapa dokumen yang menunjukkan identitas terkait seperti di bawah ini.

  • KTP
  • Buku tabungan
  • Kartu ATM

Poin Penting Sebelum Ajukan Pinjaman BSI Mitra Edu

Bahkan menurutnya, untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dokumen pengajuan lain bisa diperoleh dengan mendatangi Bank BSI terdekat karena semua prosesnya masih dilakukan offline.

"Terkait hal tersebut tidak terinformasi melalui layanan ini ya Kak. Nanti akan dijelaskan lebih lanjut oleh tim Marketing kami di kantor cabang," jelas CS BSI via DM Instagram, 5 Juni 2024.

Dapat disimpulkan bahwa poin penting sebelum ajukan pinjaman BSI Mitra Edu, calon debitur bisa datangi Bank BSI terdekat dengan membawa KTP dan Buku tabungan serta Kartu ATM untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

"Syarat dan ketentuannya dapat konfirmasi ke kantor cabang BSI terdekat dengan mendatangi layanan operasional kantor cabang BSI buka pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 - 16.00 waktu setempat," jelas CS BSI.

Itulah informasi terkait beberapa poin rincian yang harus calon debitur ketahui sebelum mulai mengajukan pinjaman BSI Mitra Edu, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih