Plafon Rp25 Miliar untuk Biaya Pendidikan dari BSI, Simak Rinciannya!

×

Plafon Rp25 Miliar untuk Biaya Pendidikan dari BSI, Simak Rinciannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman BSI Mitra Edu (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman BSI Mitra Edu (foto: Canva)

HALONUSA - Beragam jenis pinjaman yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) pada tahun 2024, salah satunya BSI Mitra Edu.

Melansir situs resminya, BSI Mitra Edu menawarkan nominal pengajuan (plafon) hingga Rp25 Miliar untuk biaya pendidikan atau pun sekolah.

Pembiayaan bisa diperuntukkan untuk pembelian lahan, biaya pembangunan/renovasi gedung dan atau refinancing aset gedung sekolah serta kampus.

"BSI Mitra Edu merupakan langkah mudah untuk mempersiapkan generasi bangsa dalam tindakan pembelian fixed asset serta peralatan sarana dan prasarana," tulis BSI.

"Hal ini diharapkan dapat jadi penunjang kegiatan belajar mengajar dan pembelian kendaraan operasional dengan menggunakan terkait," jelas situs resminya.

Pada artikel ini, akan dijelaskan beberapa poin rincian yang harus calon debitur ketahui sebelum mulai mengajukan pinjaman BSI Mitra Edu. Baca sampai selesai ya!

Syarat dan Ketentuan Pengajuan BSI Mitra Edu

Pertama, calon dbitur bisa mendapatkan fasilitas produk lainnya seperti Aplikasi untuk Sekolah/Pendidikan dengan margin kompetitif serta pengajuan cepat diproses.

Kedua, jangka waktu pembayaran cicilan cukup panjang hingga 10 tahun setelah pengajuan pinjaman diterima.

Ketiga, penawaran plafon sampai dengan Rp25 Miliar denganngsuran ringan dapat disesuaikan dengan cashflow.

Terakhir melansir situs resmi BSI, pencairan dapat dilakukan sekaligus atau bertahap sesuai dengan tujuan penggunaan dan akan diikat dengan akad murabahah, musyarakah dan MMQ yang Syariah.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih