Modal Kerja PaDi UMKM Bisa Cair Sehari, Invoice Minimal Rp2 Juta

×

Modal Kerja PaDi UMKM Bisa Cair Sehari, Invoice Minimal Rp2 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman PaDi UMKM (foto: situs resmi)
Ilustrasi pinjaman PaDi UMKM (foto: situs resmi)

HALONUSA - Ada produk pinjaman dari Pasar Digital Usaha Kecil Mikro dan Menengah (PaDi UMKM), yang katanya bisa cair dalam sehari.

Bahkan menurut situs resminya, pembiayaan yang diberikan mencapai angka Rp2-3 Miliar sebagai modal usaha dalam membangun bisnis.

Pembiayaan tersebut dapat debitur manfaatkan untuk melebarkan dan memperluas jangkauan bisnis, sehingga potensi keberhasilan makin besar.

Ingat ya, disarankan bagi debitur yang ingin pengajuan pinjaman PaDi UMKM adalah memiliki usaha yang sudah sukses dan cukup lama berjalan.

Jadi, tujuan pengajuan yaitu memenuhi permintaan pasar yang kian meningkat. Karena kurangnya modal, maka dilakukan pinjaman uang ke PaDi UMKM.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman PaDi UMKM

Pertama, debitur harus punya nilai Invoice minimal Rp2 juta sebelum pajak. Kedua, perusahaan yang dimiliki bukan merupakan anak perusahaan, cabang atau berafiliasi dengan usaha besar.

Jadi, pastikan milik sendiri ya dan ketiga yaitu tidak memiliki fasilitas dan rekam jejak pembiayaan bermasalah agar pengajuan pinjaman PaDi UMKM dapat lancar dalam sehari setelah dokumen lengkap.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman ke PaDi UMKM

"Orderan berdatangan tapi modal tak kunjung datang dan membuat Anda sulit berkembang? Segera ajukan Pembiayaan Modal Kerja dari PNM," demikian keterangan situs resminya.

"Cukup jaminkan invoice aktif di PaDi UMKM dan pilih pembiayaan PNM sesuai kebutuhan Anda untuk dapatkan pembiayaan hingga 3 Miliar rupiah," jelas PaDi UMKM tersebut.

Bahkan, pembiayaan Modal Kerja PaDi UMKM tersebut juga tersedia dalam pilihan Konvensional maupun Syariah untuk membantu arus kas keuangan dalam mengembangkan bisnis.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih