KTA Mega Cash Line Rp200 Juta Tanpa Harus Punya Rekening, Simak Aturan Lain

×

KTA Mega Cash Line Rp200 Juta Tanpa Harus Punya Rekening, Simak Aturan Lain

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega Cash Line (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman Bank Mega Cash Line (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Salah satu produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Bank Mega yang bernama Mega Cash Line, sediakan limit Rp200 juta.

Bahkan, syarat ketentuan yang dilampirkan situs resminya tidak mengharuskan memiliki rekening Bank Mega. Tapi, harus punya kartu kredit.

Mau dari Bank Mega atau Bank lain pun boleh. Selain itu aturan lainnya adalah, calon debitur diperbolehkan pengajuan meski bergaji Rp3 juta/bulan.

Bagaimana? Mega Cash Line adalah pinjaman dana siap pakai kapan dan dimana saja, kan? Mari simak syarat dan ketentuan serta pengajuan Mega Cash Line.

Mega Cash Line adalah salah satu jenis pinjaman dana tunai dalam bentuk kartu yang dapat dicairkan kapan saja dimana saja, tanpa menggunakan jaminan dan bentuk stand by loan.

Selain itu, sistem pembayaran secara revolving maupun installment dan tidak dapat digunakan untuk transaksi ritel di merchant. Ketahui beberapa keunggulan mengajukannya di bawah ini;

1. Dana dapat dicairkan kapan saja dan dimana saja

2. Pencairan dana fleksible, dapat digunakan sebagian atau seluruhnya

3. Fasilitas pinjaman revolving, plafon Mega Cash Line Anda akan terisi kembali setelah pembayaran diterima dan dana dapat langsung digunakan kembali

4. Cicilan Tetap, Anda dapat menikmati fasilitas cicilan tetap dengan bunga rendah dengan jangka waktu 12, 18, 24, dan 36 bulan

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih