6 Pinjaman Bank Bagi Karyawan yang Bergaji 3 Juta Sebulan, Ada Dua Jutaan?

×

6 Pinjaman Bank Bagi Karyawan yang Bergaji 3 Juta Sebulan, Ada Dua Jutaan?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank untuk karyawan bergaji Rp3 juta sebulan (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank untuk karyawan bergaji Rp3 juta sebulan (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 6 jenis pinjaman bank yang bisa diajukan karyawan yang bergaji Rp3 juta sebulan.

Bahkan salah satunya, ada Bank yang minimal penghasilan saat pengajuan hanya dua jutaan yaitu BCA Personal Loan. Tidak hanya itu, pengajuannya bisa online.

"Rp2.500.000 untuk daerah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam. Minimal Rp2.000.000 untuk daerah lainnya," demikian keterangan situs resmi BCA.

Bagi karyawan yang bekerja di pemerintahan atau pun swasta dan gajinya belum 2 digit, tenang saja bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan kok.

Mulai dari biaya pernikahan, uang sekolah dan pembelian barang tertentu atau beragam jenis kebutuhan konsumtif lain seperti jalan-jalan keluar negeri contohnya.

6 Pinjaman Bank Buat yang Gaji Rp3 Juta Sebulan

1. Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)

Baca syarat dan ketentuan serta tahapan pengajuan KSM Mandiri pada artikel Halonusa lain dengan judul, "3 Tahapan Pengajuan KSM Mandiri buat Karyawan Gaji Rp3 Juta Sebulan, Plafon Rp1,5 Miliar?"

2. BNI Fleksi

Sementara terkait syarat ketentuan serta tahapan pengajuan BNI Fleksi bisa diketahui dengan baca artikel Halonusa lain dengan judul, "Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Pengajuan BNI Fleksi, Tenor Sampai 15 Tahun?"

3. KTA Permata Bank

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih