3 Anak Brad Pitt Tidak Ada yang Mau Pakai Nama Sang Ayah, Kenapa?

×

3 Anak Brad Pitt Tidak Ada yang Mau Pakai Nama Sang Ayah, Kenapa?

Bagikan berita
Brad Pitt & Angelina Jolie (Ilustrasi ideogram AI)
Brad Pitt & Angelina Jolie (Ilustrasi ideogram AI)

HALONUSA - Pasca perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie, 3 dari 6 anak mereka tidak ada yang mau menggunakan nama belakang sang ayah; Pitt.

Bahkan, Shiloh Nouvel Jolie sebagai anak kandung Brad Pitt dengan Angelina Jolie sampai mengajukan dokumen ke Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk menghapus nama belakang Pitt padanya.

Seperti yang diketahui bahwa Brad Pitt dengan Angelina Jolie memiliki 3 anak angkat yaitu Maddox, Pax dan Zahara. Kemudian 3 anak angkat; Shiloh Nouvel, Knox Léon dan Vivienne Marcheline.

Selain Shiloh Nouvel Jolie yang menghapus nama belakang sang ayah, Zahara Marley Jolie juga tidak lagi menggunakan nama Pitt. Kemudian, disusul oleh salah satu dari adik Shiloh.

Melansir beberapa informasi sejak 2016 silam, perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie memang tidak berakhir baik lantaran adanya dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) diikuti konflik cukup rumit.

Kenapa 3 Anak Brad Pitt Tidak Pakai Nama Sang Ayah?

Hingga tulisan ini dipublikasikan pada 2 Juni 2024, tidak diketahui pasti alasan terkait 3 anak Brad Pitt yang tidak lagi menggunakan nama belakang sang ayah.

Bahkan pada 2022 lalu, sempat ada isu perebutan hak asuh antara keduanya meskipun orang terdekat Brad Pitt dan pengacara Angelina Jolie sama-sama memberikan keterangan terkait hubungan baik antara keduanya.

Sebelumya pada tuntutan perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie, terdapat narasi bahwa Brad Pitt mencekik salah satu anaknya serta mencengkram kepala Angelina Jolie hingga berakhir menyiram Wine. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok