Pengusaha Koperasi Bisa Pengajuan Rp350 Juta di BSI dengan Tenor 10 Tahun, Simak Tahapannya!

×

Pengusaha Koperasi Bisa Pengajuan Rp350 Juta di BSI dengan Tenor 10 Tahun, Simak Tahapannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Koperasi BSI (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Koperasi BSI (foto: Canva)

Berikut syarat dan ketentuan serta keunggulan terkait program BSI Mitra Koperasi Karyawan tersebut, sebagai salah satu wadah membangun keberkahan bersama agar tercapai tujuan terkait poin-poin di atas.

Syarat, Ketentuan dan Keunggulan BSI Mitra Koperasi Karyawan

Pertama menurut situs resminya, pengajuan pinjaman bisa diproses secara cepat jika telah mengajukan diri sebagai mitra. Kedua, adanya metode pricing yang kompetetif dan dapat ditentukan dari kedekatan dengan pihak Bank.

Ketiga, jangka waktu pelunasan (tenor) yang ditawarkan bahkan sampai 10 tahun dengan nominal maksimal pembiayaan (plafon) hingga Rp350 juta. Bahkan menurut BSI, metode angsurannya cukup ringan dapat disesuaikan dengan cashflow.

Terakhir, pencairan dapat dilakukan sekaligus atau bertahap sesuai dengan tujuan penggunaan. Cukup banyak kan keunggulannya? Jika berminat, simak tahapan pengajuan lengkapnya di bawah ini.

Tahapan Pengajuan Pinjaman BSI Mitra Koperasi Karyawan

Hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 31 Mei 2024, belum ada informasi terkait pengajuan pinjaman BSI Mitra Koperasi Karyawan yang bisa dilakukan secara online. Jadi kalau berminat, dapat mendatangi cabang BSI terdekat ya.

Selain itu tentu saja, jangan lupa untuk memenuhi segala persyaratan serta menyetujui aturan walau pun dalam situs resminya tidak dijelaskan secara rinci. Maka dari itu, kamu bisa kunjungi BSI saja agar lebih jelas informasinya.

Demikian informasi terkait jenis pinjaman yang bisa dilakukan pengusaha untuk membuka bisnis Koperasi dengan penawaran plafon sampai Rp350 juta dan tenor hingga 10 tahun, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih