Meskipun Plafon Rp50 Juta Saja Tapi Tenor KUR BNI 2024 Ini Cukup Panjang, Simak Aturan Lain

×

Meskipun Plafon Rp50 Juta Saja Tapi Tenor KUR BNI 2024 Ini Cukup Panjang, Simak Aturan Lain

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR BNI 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman KUR BNI 2024 (foto: ideogram AI)

Sebabnya karena limit KUR Super Mikro hanya sampai Rp10 juta saja, sementara KUR Mikro hingga Rp50 jutaan. Sementara jenis kredit pengajuan juga 2 yaitu Modal Kerja & Investasi, berbentuk Aflopend.

Pembayaran suku bunga tahunan sama-sama 6% dengan tenor 3-5 tahun, tanpa biaya provisi tapi ada administrasi Rp150.000an. Jika debitur menyetujui semua aturan di atas, simak metode pengajuan di bawah ini.

Metode Pengajuan KUR BNI 2024

Ada 2 metode yang pengajuan yaitu pertama, dengan kunjungi situs eform BNI dan pilih menu pinjaman KUR serta centang aturan ketentuan yang berlaku hingga klik ''daftar'' sampai muncul beberapa pertanyaan terkait.

Seperti apakah kamu nasabah BNI atau tidak, jika iya silahkan isikan nomor rekening dan cek status terkait kelayakan penerima KUR atau tidak. Tapi jika belum jadi nasabah, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir.

Input saja beberapa pendataan terkait mitra, nama lengkap dan KTP serta jenis kelamin hingga pendidikan. Begitu pula dengan alamat lengkap, kode pos sampai nomor ponsel dan ikuti intruksi terlampir.

Jika ada kendala terkait prosesnya, dapat menghubungi telfon 62-21-2511946 atau mengirimkan pesan melalui sosmed X dan Instagram serta Facebook hingga LinkedIn. Call center 1500046 juga bisa dihubungi ya!

Itulah informasi terkait rekomendasi pinjaman bank berupa KUR BNI 2024 beserta syarat dan ketentuan hingga metode pengajuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih