Plafon Maksimal Rp3 Miliar dari Pengajuan Pinjaman PaDi UMKM 2024, Simak Syarat Lainnya

×

Plafon Maksimal Rp3 Miliar dari Pengajuan Pinjaman PaDi UMKM 2024, Simak Syarat Lainnya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman PaDi UMKM (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman PaDi UMKM (foto: ideogram AI)

17. Riwayat Transaksi

18. Nama Bank

19. Cabang Bank

20. Nomor Rekening Bank

21. Nama Pemilik Rekening

Tahapan Pengajuan Pinjaman PaDi UMKM 2024

Baca teliti aturan terkait dan siapkan dokumen penyedia yang diperlukan, lengkapi pendataan yang terlampir dan tunggu proses verifikasi dalam 3 hari kerja sampai pihak PaDi UMKM menerima pengajuan pinjaman tersebut.

''Setiap penyedia pinjaman memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda dan pastikan baca dengan teliti agar proses pengajuan lancar dan lebih cepat,'' demikian keterangan resmi dari situs PaDi UMKM.

'Dana pinjaman akan dikirim ke rekening Anda setelah pengajuan pinjaman diterima oleh penyedia pinjaman,'' jelasnya. Tentunya semua metode ini bisa dilakukan secara online, dengan klik menu ''ajukan pinjaman'' pada situs resminya.

Debitur bisa pengajuan melalui ponsel dengan download aplikasi PaDi UMKM atau isikan pendataan melalui situs resminya, lengkapi pendataan informasi yang dibutuhkan dan tunggu saja pendanaan cair dalam waktu beberapa hari kerja.

Demikian informasi terkait rekomendasi pinjaman buat UMKM melalui online yang disalurkan oleh Placemarket PaDi UMKM beserta syarat dan ketentuan lengkapnya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih