Beli Rumah Baru, Refinancing Hingga Renovasi Pakai BCA, Simak Tahapan KPR 2024

×

Beli Rumah Baru, Refinancing Hingga Renovasi Pakai BCA, Simak Tahapan KPR 2024

Bagikan berita
Ilustrasi KPR BCA 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KPR BCA 2024 (foto: ideogram AI)

KPR Refinancing

''Sebagai bank yang mengerti kebutuhan nasabahnya, BCA menyediakan solusi pembiayaan yang mudah dan cepat untuk segala macam keperluanmu. Bahkan pengajuan lebih praktis karena bisa online," jelas keterangan BCA lagi.

Sementara terkait syarat dan ketentuan serta dokumen yang perlu diajukan, hampir sama dengan pengajuan baru. Detailnya bisa kamu dapatkan usai klik link bca (dot) co (dot) id/id/individu/produk/pinjaman/kpr/kpr-refinancing ya.

KPR Renovasi

Berbeda dengan KPR Renovasi, akan jadi solusi untuk kamu yang butuh Rumah lebih besar karena anggota keluarga bertambah atau ingin untuk menciptakan suasana baru di rumah.

Tapi terkait kriteria nasabah dan aturan lain hampir sama dengan KPR Pengajuan Pertama serta Refinancing, terakhir terkait tahapan pinjamannya juga sama dan tidak ada bedanya. Simak selengkapnya ya!

Tahapan Pengajuan KPR BCA 2024

Pertama, kamu bisa datangi Bank BCA terdekat dengan membawa semua syarat dan ketentuan serta ikuti intruksi pihak bank. Kedua, kunjungi situs resmi BCA hingga isikan form pengajuan serta tunggu saja call center BCA menghubungimu.

Memang nanti pada akhirnya, terutama ketika akan pencairan, kamu tetap akan disuruh datang langsung ke Bank. Tapi setidaknya dengan penginputan dokumen secara online dapat mempercepat segala transaksi.

Itulah informasi terkait pilihan pembelian rumah yang bisa kamu ajukan dengan KPR BCA 2024 beserta tahapan lengkap hingga beberapa dokumen untuk disiapkan, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih