Kredit Khusus Dokter Hingga Rp25 Miliar dari BSI, Tenor Sampai 10 Tahun?

×

Kredit Khusus Dokter Hingga Rp25 Miliar dari BSI, Tenor Sampai 10 Tahun?

Bagikan berita
Ilustrasi BSI Mitra Alkes (foto: ideogram AI)
Ilustrasi BSI Mitra Alkes (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Kredit pinjaman khusus dokter yang berikan pendanaan hingga Rp25 Miliar ini, bernama BSI Mitra Alkes yang tawarkan jangka waktu pelunasan (tenor) sampai 10 tahun.

Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadirkan banyak jenis pinjaman, termasuk salah satunya BSI Mitra Alkes dengan tujuan pendanaan guna perbarui alat kesehatan.

Maksudnya begini, para dokter bisa memanfaatkan pendanaan BSI Mitra Alkes untuk membeli segala keperluan alat kesehatan (alkes) dengan tujuan investasi bagi profesi keahlian.

Tenor yang ditawarkan juga panjang dari 5-10 tahun, namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut dari BSI terkait total nominal pembayaran bunga hingga besaran cicilan per bulan.

Bahkan, syarat dan ketentuan terkait juga tidak dilampirkan oleh situs resmi dan harus menanyakan via pesan kepada Costumer Service BSI. Berikut rincian aturannya;

1. WNI yang tinggal di Indonesia

2. Tenor mulai 5-10 tahun

3. Nominal pengajuan (plafon) sampai Rp25 Miliar

4. Debitur adalah Dokter Umum, Dokter Gigi dan Dokter Spesialist atau Dokter Kecantikan.

Hingga artikel ini ditayangkan pada 29 Mei 2024, hanya sebatas informasi tersebut yang diberikan oleh Costumer Service BSI kepada Halonusa dan debitur diharapkan untuk datang ke Bank BSI terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih