2 Metode Beli Mobil Baru di BCA, KKB Berlaku Sampai Juli 2024 Saja

×

2 Metode Beli Mobil Baru di BCA, KKB Berlaku Sampai Juli 2024 Saja

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank jenis KKB BCA (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank jenis KKB BCA (foto: Canva)

HALONUSA - Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Bank Central Asia (BCA), adalah solusi bagi debitur yang ingin beli mobil baru dengan 2 metode berikut.

Pertama KKB pengajuan baru, kedua jenis Refinancing yaitu metode pengurangan beban angsuran per periode dengan menambah durasi pelunasan cicilan (tenor).

Calon debitur BCA bisa memilih ingin beli mobil dengan cara apa, mungkin pertama bisa pengajuan baru dulu dan jika di tengah tenor ada masalah, baru mulai Refinancing.

Berikut rincian KKB BCA dengan metode pengajuan baru dan Refinancing yang pembiayaan bunga cicilannya, hanya berlaku hingga Juli 2024 saja. Baca artikel ini sampai selesai.

KKB BCA Pengajuan Baru

Melansir situs resmi BCA, KKB pengajuan baru ini dapat diproses mudah dan cepat karena syaratnya mudah serta bebas dari dari kenaikan jumlah angsuran yang bersifat tetap.

Apalagi suku bunga yang ditawarkan ada yang tetap dan juga efektif, bahkan cicilan pembayaran angsuran ddapat dipotong langsung dari rekening secara autodebet. ''Jaminan aman penyimpanan BPKB,'' jelas keterangan resminya.

Beberapa syarat pengajuan yaitu harus WNI yang sudah bekerja selama 2 tahun dengan usia 21-64 tahun, debitur juga diwajibkan bayar asuransi sesuai ketetapan aturan serta siapkan beberapa dokumen di bawah ini.

  • Form pengajuan
  • KTP
  • KK dan NPWP
  • Surat Nikah (jika ada0
  • PBB
  • Slip gaji
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir

Sementara terkait aturan pembiayaan, akan ada denda keterlambatan serta pahami beberapa aturan suku bunga pada link terlampir berikut bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kkb/kkb-finance dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa telfon 1500888 atau email halobca@bca.co.id serta Whats app 08111500998.

KKB BCA Refinancing 2024

Beberapa kemudahan terkait Refinancing sama dengan pengajuan baru dan disebut lebih praktid karena dapat jadi solusi pelunasan mudah, karena tenor yang diperpanjang. Bahkan, syarat dan ketentuannya pun hampir sama. Kecuali;

  • Fotokopi STNK dan BPKB (untuk Refinancing)
  • Fotokopi sertifikat kepemilikan rumah/AJB a.n nasabah

Detail pembayaran bunga dapat pula diakses melalui situs bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kkb/kkb-refinancing atau datangi saja kantor BCA terdekat. Bisa juga kirimkan pesan ke Instagram @goodlifebca dan Twitter X @BankBCA.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih