4 Fitur BSI Ini Bisa Buat Pelajar dan Mahasiswa, Simak Rinciannya!

×

4 Fitur BSI Ini Bisa Buat Pelajar dan Mahasiswa, Simak Rinciannya!

Bagikan berita
Ilustrasi pelajar transaksi Bank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pelajar transaksi Bank (foto: ideogram AI)

Hal ini tentunya, memudahkan pelajar Indoneisa yang orangtuanya bekerja di luar negeri. Mereka tetap bisa menerima pendanaan, dengan mengambil dalam bentuk cash di Pos Indonesia.

3. Western Union

Jika BSI Transfer D.U.I.T tadi adalah transfer dari luar negeri ke Indonesia yang disalurkan via pos, Western Union adalah proses transfer dari Indonesia ke luar negeri melalui 500.000 outlet cabang se-dunia.

Western Union adalah sebuah layanan pengiriman uang ke seluruh dunia tanpa perlu buka rekening bank lokal, nah BSI menjadi salah satu Bank yang berperan dalam tindakan tersebut.

4. BSI Payment Point

Terakhir, BSI Payment Point menghadirkan fitur Biller yang variatif dan biaya transaksi yang ringan serta lokasi loket PPOB yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Payment Point yaitu sebuah transaksi untuk membayar PLN, PDAM dan Telkom serta SPP Online hingga pajak melalui loket khusus pada titik daerah yang ditentuntukan.

Itulah informasi terkait 4 fitur BSI yang bisa dimanfaatkan pelajar dan mahasiswa beserta rincian detailnya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih