4 Fitur BSI Ini Bisa Buat Pelajar dan Mahasiswa, Simak Rinciannya!

×

4 Fitur BSI Ini Bisa Buat Pelajar dan Mahasiswa, Simak Rinciannya!

Bagikan berita
Ilustrasi pelajar transaksi Bank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pelajar transaksi Bank (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Tidak hanya pekerja aktif atau pun wiraswasta yang bisa menikmati pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI), pelajar dan mahasiwa juga.

Terdapat 4 fitur yang bisa dimanfaatkan beserta rincian lengkapnya, sebelum itu mari simak dulu sekilas informasi terkait BSI tersebut.

Sekilas Informasi Terkait BSI

BSI sendiri diresmikan dan mulai beroperasi tanggal 1 Februari 2021, sebagai gabungan dari beberapa bank Konvensional seperti Mandiri dan BNI serta BRI.

Jadi di Mandiri dan BNI serta BRI kan ada program Syariah, nah sekarang segala proses Syariahnya dilakukan oleh BSI. Baik dari segi menabung, hingga pengajuan pinjaman.

Tidak hanya itu, BSI juga menghadirkan banyak layanan yang dapat dijangkau oleh semua pihak. Termasuk pelajar dan mahasiswa, berikut 4 fitur yang bisa nasabah manfaatkan.

1. BSI Direct Debit

Fitur ini memungkinan nasabah belanja e-commerce lebih mudah, melalui debit instan ini dapat menggunakan kartu ATM & Virtual Card dalam bertransaksi ecomerce bagi yang sudah bekerjasama.

Dimana BSI Direct Debit, memungkinan nasabah BSI dalam lakukan pembayaran saat belanja online dan langsung dipotong dari pendebitan dana rekening BSI.

2. BSI Transfer D.U.I.T (Dana Untuk Indonesia Tercinta)

Kedua, BSI Transfer D.U.I.T (Dana Untuk Indonesia Tercinta) memungkinkan transaksi berupa layanan dalam menerima transfer dana dari luar negeri dengan mengambil langsung via pos.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih