Pengajuan Berulang Kali dengan Limit Naik 48 Persen dari Pinjaman Sebelumnya, Bank Apa?

×

Pengajuan Berulang Kali dengan Limit Naik 48 Persen dari Pinjaman Sebelumnya, Bank Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjam uang di Flexi Jenius (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjam uang di Flexi Jenius (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Dapatkan kesempatan untuk pengajuan pinjaman berulang kali dari Bank BTPN melalui Produk Digital, Flexi Jenius.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) memiliki Bank Digital bernama Jenius, nah kamu bisa pinjam uang di sana dengan program Flexi.

Bahkan menurut Youtuber Andre Tuwan dalam video berjudul, "Cara Pinjam Uang di Jenius BTPN - Pinjaman Dana Flexi Bank Online Terbaik," nominalnya hingga Rp200 juta.

"Limit nominal Jenius Fleksi ini memang lebih besar dari Bank Digital lain yang berguna untuk pemenuhan berbagai kebutuhan," kata Andre Tuwan dalam keterangan videonya.

"Kamu bisa ganti gadget, penuhi kebutuhan rumah tangga dan pakai buat kondisi darurat hingga keperluan bisnis. Pengajuannya berkali-kali selama masih ada limit," jelasnya.

Sekilas Informasi Terkait Flexi Jenius

Bahkan, Youtuber Andre Tuwan sendiri naik limit pengajuannya di angka 48% dari pinjaman sebelumnya.

"Dari limit 66 juta misal bisa tarik Rp5 juta sekarang besoknya lagi Rp10 juta boleh," katanya.

Uang yang kamu tarik, akan langsung masuk ke saldo aktif dan bisa digunakan untuk kebutuhan apapun seperti menggunakan Bank Digital pada umumnya. Berikut cara pinjam uang hingga metode pengajuannya;

Tahapan Penajuan Flexi Jenius

Tentu, kamu harus punya rekening dulu dengan download saja aplikasi Jenius di ponsel hingga buat rekening secara online serta atur akumulasi mata uang dan klik 'wealth' di bagian bawah.

Berikutnya, kamu pilih menu 'credit' dan scrool ke bawah sampai menu 'Flexi Cash' muncul dengan limit Rp66 juta sesuai penjelasan Youtuber Andre Tuwan tadi.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih