Digibank KTA by DBS Rp50 Juta Lewat Ponsel, Simak Kekurangan dan Kelebihannya

×

Digibank KTA by DBS Rp50 Juta Lewat Ponsel, Simak Kekurangan dan Kelebihannya

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Digibank by DBS (foto: ideogram AI)
Ilustrasi KTA Digibank by DBS (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Rekomendasi pinjaman bank bagi kamu yang membutuhkan pembiayaan buat usaha, yaitu melalui ponsel saja dari Digibank KTA.

Bahkan menurut Youtuber Andre Tuwan dalam video berjudul, "Review Bunga Pinjaman Bank Online Digibank KTA by DBS," kamu bisa pengajuan Rp50 juta.

Bahkan, limit per orang mencapai Rp200 jutaan dengan segala transaksi online melalui ponsel saja - tanpa harus datang ke unit terdekat dan bawa dokumen fisik.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait kekurangan dan kelebihan Digibank KTA by DBS ini agar memberimu keyakinan sebelum mulai pengajuan pinjaman.

Sebelum itu, simak dulu sekilas informasi terkait sebagai pengantar dan bukti bahwa Bank ini cukup terpercaya kamu gunakan untuk lakukan segala transaksi.

Sekilas Informasi Terkait Digibank KTA by DBS

Kredit Tanpa Agunan (KTA) maksudnya yaitu kamu pengajuan pinjaman tanpa harus menyerahkan jaminan berupa BPKB Kendaraan, misalnya dan Digibank adalah salah satu penyedianya.

Nah Digibank ini, merupakan layakan digital dari Bank DBS (The Development Bank of Singapore Limited) yang bisa diakses dari ponsel melalui aplikasi.

Per artikel ini dipublikasikan tanggal 26 Mei 2024, aplikasi Neobank telah di download oleh jutaan pengguna dengan rating 4,5 di Appstore dan 4,2 di Playstore.

"Ada beragam produk perbankan yang ditawarkan dari tabungan rupiah dan valas serta deposito hingga obligasi & reksadana sampai pinjaman," kata Youtuber Andre Tuwan.

"Tersedia pinjaman kartu kredit dan tanpa agunan (KTA) yang akan kita bahas sebagai rekomendasi pinjaman untuk kamu coba lakukan dengan tujuan pembiayaan," jelasnya.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih