15 Jenis Pinjaman Bank BSI 2024 Bukan KUR, Syariah dan Berkah Alhamdulillah

×

15 Jenis Pinjaman Bank BSI 2024 Bukan KUR, Syariah dan Berkah Alhamdulillah

Bagikan berita
Ilustrasi Jenis Pinjaman BSI 2024 (foto: Canva)
Ilustrasi Jenis Pinjaman BSI 2024 (foto: Canva)

Ketiga, BSI Mitra Plasma Sawit dapat bantu pembiayaan Koperasi yang bergerak di bidang kelapa sawit melalui kerjasama berbentuk project, pengalihan hutang dan replanting perkebunan.

Keunggulannya yaitu Ireguler payment (kemudahan pengaturan cash flow), bebas biaya provisi dan margin kompetitif serta tenor 10 tahun hingga peroleh fasilitas lain seperti layanan cash management system.

4. BSI Mitra Koperasi Karyawan

Keempat, BSI Mitra Koperasi Karyawan dapat memenuhi kebutuhan dari suatu instansi atau perusahaan untuk pemenuhan kebutuhan para anggotanya secara kolektif.

Tenornya 10 tahun dengan limit hingga Rp350 juta, apalagi angsurannya ringan sesuai cashflow yang bertahap dengan pembiayaan cepat serta pricing kompetitif.

5. BSI Mitra Edu

Kelima, BSI Mitra Edu diberikan untuk pembelian lahan dan pembangunan/renovasi gedung serta refinancing hingga pembelian fixed asset untuk sarana dan prasarana peralatan penunjang kegiatan belajar mengajar.

Plafon besar hingga Rp25 Miliar dengan tenor 10 tahun, dapat diangsur ringan sesuai cashflow dan bisa dilakukan sekaligus atau bertahap sesuai dengan tujuan penggunaan.

6. BSI Mitraguna (Online dan Berkah)

Keenam, ada jenis BSI Mitraguna yang bisa diajukan online dan offline. Khusus pengajuan online, bisa baca di artikel Halonusa lain dengan judul "Pengajuan Rp50 Juta di BSI Online Tanpa Ribet dan Langsung Cair, Benarkah?."

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih