15 Jenis Pinjaman Bank BSI 2024 Bukan KUR, Syariah dan Berkah Alhamdulillah

×

15 Jenis Pinjaman Bank BSI 2024 Bukan KUR, Syariah dan Berkah Alhamdulillah

Bagikan berita
Ilustrasi Jenis Pinjaman BSI 2024 (foto: Canva)
Ilustrasi Jenis Pinjaman BSI 2024 (foto: Canva)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat 15 jenis pinjaman Bank Syariah Indonesia (BSI) yang bisa kamu jadikan alternatif pembiayaan.

Apalagi, semua akad simpan pinjamnya menggunakan prinsip Syariah yang sesuai dengan syarat ketentuan Islam dan tentunya berkah.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), ada pinjaman Mitra Alkes dan Talangan Travel Haji Khusus serta Mitra Plasma Sawit hingga Mitra Koperasi Karyawan.

Adapula BSI Mitra Edu, Mitraguna (Online dan Berkah) dan Pensiun Berkah (Pra dan Pasca) serta Griya hingga OTO. Mitra Modal Kerja, Mitra Beragun Tunai dan SPBU juga ada.

Berikutnya, ada BSI Mitra Bisnis Investasi dan Mitra SBSN serta BSI Talangan Mitra BPJS / Supply Infrastructure Financing (SIF) BPJS. Berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini;

Daftar 15 Jenis Pinjaman Bank BSI 2024 Bukan KUR

1. BSI Mitra Alkes

Jenis pinjaman BSI Mitra Alkes ini akan membiayai semua pembayaran dengan tujuan investasi alat kesehatan baru sesuai dengan target market atau profesi keahlian, jangka waktu pelunasan (tenor) nya hingga 5 tahun.

2. BSI Talangan Travel Haji Khusus

Kedua bagi umat Islam yang mau beribadah, bisa pengajuan BSI Talangan Travel Haji Khusus untuk pembayaran pelunasan biaya haji khusus kepada travel haji khusus. Berikut 2 keunggulannya;

  • Berikan kemudahan untuk PIHK mendapatkan dana Talangan Haji
  • Umroh yang kompetitif

3. BSI Mitra Plasma Sawit

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok