KTA DANA Cinta CTBC Rp300 Juta Tenor 5 Tahun, Pengajuan Mbanking Saja

×

KTA DANA Cinta CTBC Rp300 Juta Tenor 5 Tahun, Pengajuan Mbanking Saja

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KTA DANA CINTA CTBC (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman KTA DANA CINTA CTBC (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Jenis Kredit Tanpa Agunan (KTA) lainnya bisa kamu ajukan secara online ke Bank CTBC, yang tawarkan tenor hingga 5 tahun.

Menurut Youtuber Andre Tuwan, ada 2 jenis KTA CTBC yaitu Instan dengan 100% pengajuan online dan Reguler yang mengharuskan debitur ke Bank.

Dalam video konten berjudul, "PINJAMAN ONLINE TERPERCAYA DARI KTA DANA CINTA BANK CTBC INDONESIA," itu hanya dibahas tahapan pengajuan Instan.

Simak rangkumannya pada artikel ini, apakah benar nominal maksimal pengajuan (plafon) yang ditawarkan sampai Rp300 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor) 5 tahun?

Seperti yang diketahui bahwa makin panjang tenor, cicilan ringan tapi total pembayaran makin besar. Tapi, besaran bunga 0,8% flat/bulannya makin besar ke akhir periode pinjaman.

Sebelum mengetahui kelebihan pinjaman KTA DANA Cinta CTBC beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya, simak dulu sekilas informasi terkait legalitas Bank tersebut.

Legalitas Bank CTBC

Berdasarkan keterangan Wikipedia, Bank CTBC bernama Chinatrust Tamara milik CTBC Financial Holding yang memiliki kantor pusat di Taiwan yang sudah memiliki ratusan cabang secara keseluruhan.

Di Indonesia sendiri, Bank CTBC punya cabang di Jabodetabek hingga Bandung serta Surabaya sejak tahun 1997 dan telah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tentunya yang keuntungan pembukuannya mencapai angka Rp5 Triliun.

Sementara terkait pinjaman KTA DANA Cinta CTBC sudah ada sejak 2021 lalu, "Ajukan KTA Instan dalam 60 detik hingga nominal Rp300 juta," demikian keterangan situs resminya yang dilampirkan oleh Andre Tuwan.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan KTA DANA Cinta CTBC

1. Punya Kartu Kredit dengan limit Rp10 Juta

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih