Roy Kyoshi: Arwah Vina Menuntut Balas

×

Roy Kyoshi: Arwah Vina Menuntut Balas

Bagikan berita
Roy Kyoshi: Arwah Vina Menuntut Balas (Foto: Instagram Roy Kyoshi)
Roy Kyoshi: Arwah Vina Menuntut Balas (Foto: Instagram Roy Kyoshi)

HALONUSA - Paranormal Roy Kyoshi menyatakan bahwa arwah almarhum Vina yang menjadi korban pembunuhan masih menuntut balas atas apa yang dialaminya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Roy Kyoshi dalam sebuah wawancara di chanel Youtube Was-was.

"Aku berharap semoga arwahnya beliau itu tenang, karena menurut aku seseorang yang mati nggak wajar itu kan bisa menjadi arwah yang kayak gentayangan," katanya.

“Aku sangat-sangat mengecam sekali perbuatan yang terjadi,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan bahwa arwah almarhum Vina sampai saat ini masih menuntut balas atas apa yang dialaminya pada kejadian 8 tahun silam.

“Sebagai seorang indigo gitu ya aku merasa arwah Vina itu masih menuntut balas dendam dan arwahnya masih belum tenang sebenarnya sampai akhirnya pelaku ataupun kasus ini selesai beres,” katanya.

Diketahui, satu dari 3 DPO terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon dibekuk tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat (Jabar) pada Selasa 21 Mei 2024 malam.

"Ya, benar. Atas nama Pegi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung," kata Direskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan, Rabu 22 Mei 2024.

Polda Jawa Barat merilis ciri-ciri 3 DPO kasus pembunuhan Vina dan teman lelakinya, Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016 lalu. Ketiga orang tersebut sampai saat ini masih buron dan belum ditangkap kepolisian sejak kasus ini terkuak pada 8 tahun yang lalu.

Adapun ketiga DPO ini diketahui bernama Andi, Dani dan Pegi alias Perong. Meski belum diketahui apakah identitas ketiganya ini asli atau bukan, Polda Jabar lalu menggambarkan bagaimana ciri-ciri ketiga DPO tersebut.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih