Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Pengajuan BNI Fleksi, Tenor Sampai 15 Tahun?

×

Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Pengajuan BNI Fleksi, Tenor Sampai 15 Tahun?

Bagikan berita
Ilustrasi Pengajuan Pinjaman BNI Fleksi (foto: Canva)
Ilustrasi Pengajuan Pinjaman BNI Fleksi (foto: Canva)

HALONUSA - Jenis pinjaman BNI Fleksi ini dikhususkan bagi karyawan tetap atau pun kontrak, yang bergaji Rp3 juta sebulan.

Bahkan, jangka waktu pelunasan (tenor) yang ditawarkan sampai 15 tahun loh dan pengajuannya tanpa jaminan atau jenis KTA.

Debitur bisa menggunakan pembiayaan buat keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun undang-undang yang berlaku.

Tapi ada syarat utama dan wajib debitur penuhi, yaitu perusahaan tempat bekerja adalah menggunakan payroll gajian bulana dari BNI.

Maka dari itu, mari simak syarat dan ketentuan lain jika ingin pengajuan pinjaman BNI Fleksi bagi karyawan yang gaji bulanannya Rp3 juta.

Pengajuan Pinjaman BNI Fleksi Aktif

Tentunya syarat pertama yaitu debitur harus WNI yang tinggal di Indonesia dengan status pegawai tetap, atau karyawan kontrak dengan level staff.

Kedua, perusahaan tempat debitur bekerja harus menyalurkan gajian dengan Payroll BNI karena pembayaran cicilan bulanan nanti akan langsung dipotong otomatis.

Ketiga, hanya debitur yang berusia 21-55 tahun saja yang akan diproses pengajuannya dengan telah melampirkan surat pernyataan tidak akan menyalurkan gajian ke bank selain BNI.

Bahkan jika misalnya, debitur tersebut pindah kerja dan ingin menutup rekening BNI, akan dikenakan biaya 1 kali angsuran sampai dengan kredit dinyatakan lunas oleh BNI.

Nah untuk nominal pengajuan (plafon) yang ditawarkan BNI Fleksi mulai dari Rp5-500 jutaan dengan tenor panjang sampai 15 tahun dan ada biaya provisi serta administrasi hingga asuransi & materai.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih