Bisnis Ekspor Rp300 Juta Bisa Pengajuan Kredit Usaha di BCA, Simak Aturannya!

×

Bisnis Ekspor Rp300 Juta Bisa Pengajuan Kredit Usaha di BCA, Simak Aturannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Bisnis Usaha jenis Ekspor (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Bisnis Usaha jenis Ekspor (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Jenis pinjaman Kredit Usaha Bank Central Asia (BCA) ini, bukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) ya karena bunganya bukan 6% p.a.

Tapi jenis Kredit Usaha BCA ini, bisa memberikan solusi bagi debitur yang membutuhkan pembiayaan dengan jenis bisnis seperti ekspor misalnya.

Selain itu, jenis pinjaman ini sangat cocok bagi debitur yang mendapatkan proyek musiman dan dapat melakukan penarikan dan pelunasan sewaktu-waktu dengan surat aksep.

Metodenya sama seperti pinjaman pada umumnya yaitu menerapkan aturan pembayaran cicilan bunga setiap bulannya, "solusi pembiayaan usaha yang fleksibel," kata BCA.

"Anda dapat melakukan penarikan dan pelunasan Kredit Modal Kerja ini selama jangka waktu fasilitas kredit melalui rekening Giro," demikian keterangan situs resminya.

Sekilas Informasi Terkait Kredit Usaha BCA

Tentu saja, Kredit Usaha BCA hadir sebagai layanan bagi debitur yang ingin mengembangkan usaha dengan melakukan pinjaman modal sesuai dengan kebutuhan bisnis terkait.

Selama tujuan untuk berbisnis, debitur bisa peroleh kemudahan pencairan untuk membiayai berbagai jenis usaha untuk diberikan pinjaman modal. Sangat fleksibel bukan?

Namun sayangnya, situs resmi BCA dan Mbanking myBCA tidak menjelaskan informasi terkait suku bunga cicilan yang bisa dibayar per bulan beserta pembiayaan detail seperti provisi dan administrasi.

Ketika mengunjungi situs resmi BCA dan klik opsi 'ajukan sekarang' hanya tersedia nominal minimal pinjaman (plafon) Rp300 juta dengan syarat bisnis yang diusahakan sudah berjalan lebih dari 2 tahun.

Kamu akan disuruh untuk melakukan verifikasi email dahulu, berikutnya baru mengikuti semua intruksi yang diberikan.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih