Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari Buka Suara, Anggy Umbara Bilang Begini

×

Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari Buka Suara, Anggy Umbara Bilang Begini

Bagikan berita
Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara (Foto: Instagram Anggy Umbara)
Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara (Foto: Instagram Anggy Umbara)

HALONUSA - Sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara buka suara soal semakin merebaknya kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016 lalu.

Anggy mengungkapkan tentang 3 pelaku yang disebut masih DPO oleh Polda Jawa Barat dalam kasus pembunuhan tragis pada 8 tahun yang lalu.

"Kami juga sudah berusaha mencari tahu tentang 3 pelaku yang masih DPO itu," kata Anggy, Kamis 23 Mei 2024.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga Vina terkait dengan 3 orang buronan tersebut.

Tetapi, usahanya untuk bisa mendapatkan informasi tersebut sia-sia. Anggy tidak mendapatkan sedikitpun informasi tentang 3 orang buronan tersebut.

"Pas lagi pembuatan filmnya, sama sekali nggak ada (informasi). Cuma tiga pelaku belum ketangkap, salah satunya otak pelaku si Egi ini. Itu yang keluarga tahu," katanya.

Ia menyatakan bahwa pihak keluarga Vina juga tidak membeberkan soal pelaku yang masih buron tersebut baik identitas atau hal lainnya.

"Jadi keluarga sama sekali nggak dikasih tahu, siapa mereka, bentuknya seperti apa, umurnya berapa, biodatanya, identitasnya, nama aslinya siapa pun mereka nggak dikasih tahu," katanya.

Selain itu, berdasarkan informasi di media massa hanya ada data soal tiga orang belum tertangkap dari kasus pembunuhan Vina. Almarhumah Vina juga disebut-sebut telah merasuki sahabatnya bernama Linda.

Anggy mengatakan, berdasarkan peristiwa kerasukan tersebut, dikatakan tiga pelaku yang buron salah satunya pergi ke Jakarta.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih