Tenor 30 Tahun dan Plafon Rp5 Miliar dari BNI Griya, Simak Syarat Pengajuannya

×

Tenor 30 Tahun dan Plafon Rp5 Miliar dari BNI Griya, Simak Syarat Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi pengajuan kredit BNI Griya (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pengajuan kredit BNI Griya (foto: ideogram AI)

4. Fotocopy NPWP Pribadi / SPT PPh 21

5. Pas Foto 4x6 (Pemohon : Suami / Istri)

6. Fotocopy Dokumen Jaminan

Khusus pegawai tetap, harus melampirkan Fotocopy Rekening Gaji 3 Bulan Terakhir dan Asli Surat Keterangan Kerja dan Slip Gaji.

Sementara bagi profesional, syarat pengajuan lainnya yaitu Fotocopy Rekening Koran 6 Bulan Terakhir dan Fotocopy Ijin Praktek Profesi.

Begitu pula wiraswasta yang wajib melampirkan Fotocopy Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir, Fotocopy Legalitas Usaha / Surat Ijin Usaha / Surat Keterangan Usaha Perusahaan dari Pemerintah Daerah Setempat serta Fotocopy Rekening Koran 6 Bulan Terakhir.

Nah, anggaplah kamu sudah memahami semua aturan persyaratan dan telah menyiapkan berbagai dokumen yang mungkin dibutuhkan. Sekarang, ada 2 tahapan pengajuan BNI Griya.

Tahapan Pengajuan BNI Griya

Pertama dengan datang langsung ke Bank BNI dengan membawa semua dokumen dan memastikan kamu telah memenuhi persyaratan, tapi metode ini akan butuh waktu lama hingga membuatmu bolak-balik yang berakhir berat di ongkos.

Lebih baik lakukan tahapan pengajuan kedua yaitu secara online, dengan mengunjungi situs resmi BNI dan mengisi formulir pengajuan serta menunggu pihak BNI mengonfirmasi melalui kontak tertera.

Hal ini dilakukan agar kamu tidak buang-buang waktu, karena jika sudah pengajuan online entah lewat situs atau bahkan Mbanking BNI, pendataanmu sudah direkap dan proses datang ke Bank hanya untuk konfirmasi sebelum pencairan.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih