Tenor 30 Tahun dan Plafon Rp5 Miliar dari BNI Griya, Simak Syarat Pengajuannya

×

Tenor 30 Tahun dan Plafon Rp5 Miliar dari BNI Griya, Simak Syarat Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi pengajuan kredit BNI Griya (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pengajuan kredit BNI Griya (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Salah satu pembiayaan lain buat memenuhi kebutuhan konsumtif seperti beli rumah misalnya, kamu bisa pengajuan BNI Griya.

Bank Negara Indonesia (BNI) menyediakan jenis kredit untuk membiayai renovasi rumah dan apartemen hingga tanah kavling, dengan beberapa metode.

Misalnya kamu ingin beli baru, top up atau sedang KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dan ingin menambah pembiayaan yang pendanaannya sampai Rp5 Miliar.

Bahkan, jangka waktu pelunasan (tenor) yang disediakan sangat panjang yaitu 30 tahun. Tentu, ada beberapa persyaratan dan bahkan dokumen pengajuan untuk dipenuhi.

Pada artikel ini, akan diulas tuntas terkait syarat dan ketentuan pinjaman BRI Griya beserta dokumen yang diperlukan hingga tahapan pengajuannya. Baca sampai selesai ya!

Syarat dan Ketentuan Pengajuan BNI Griya

Di antaranya, tentu kamu harus WNI yang tinggal di Indonesia dan memiliki penghasilan. Baik sebagai karyawan atau pun pengusaha, dengan usia debitur minimal 21 tahun saat pengajuan.

Setelah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai aturan di atas, sebaiknya kamu mempersiapkan beberapa dokumen yang diperlukan yang bisa berlaku bagi karyawan tetap/profesional/pengusaha.

Aturan Dokumen BNI Griya 2024

1. Fotocopy KTP (Suami/Istri)

2. Fotocopy Kartu Keluarga

3. Fotocopy Surat Nikah (Apabila Sudah Menikah)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih