Pinjaman Pendidikan Hingga Rp1 Miliar dari Mandiri, Tenor Panjang Tanpa Jaminan

×

Pinjaman Pendidikan Hingga Rp1 Miliar dari Mandiri, Tenor Panjang Tanpa Jaminan

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Pendidikan Mandiri Serbaguna (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Pendidikan Mandiri Serbaguna (foto: Canva)

Yaitu dengan mengisi formulir pengajuan terkait, berikutnya tunggu pihak Mandiri menghubungimu dan mengonfirmasi bahwa kamu berhak lakukan pengajuan pinjaman sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Nantinya, barulah kamu disuruh datang ke Bank Mandiri terdekat sebelum proses pencairan dilakukan karena pendataan diri sudah diselesaikan melalui form online atau pun aplikasi Livin Mandiri tadi.

Simulasi Pengajuan Serbaguna Mandiri

Misalnya anggaplah Youtuber Enno Official yang dapat limit Rp133 juta dan ia memilih jangka waktu pelunasan (tenor) terpanjang 3 tahun, maka jumlah cicilan yang dibayarkan tiap bulan sekitar Rp5.501.357 sebanyak 36 kali.

Apabila setuju dengan aturan tersebut, kamu klik saja menu 'lanjutkan' dengan biaya admin Rp200 ribu dan provisi 2% per pinjaman.

Maka, total pengembalianmu sekitar Rp5.501.357 x 36 = Rp198.048.852.

Sehingga, keuntungan Mandiri dari pinjaman tersebut yaitu Rp198.048.852 - Rp133 juta = Rp65.048.852 dari total pembayaran bunga cicilan yang kamu lakukan sesuai aturan dan ketentuan terkait.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa limit tiap nasabah bisa berbeda-beda.

Kalau secara umum bagi debitur pemula, kamu akan dapatkan limit kecil dan bisa peroleh lebih besar apabila pengajuan pertama lancar serta telah lunas.

Itulah informasi terkait pinjaman pendidikan dari produk Serbaguna Mandiri yang tawarkan limit hingga Rp1 Miliar dengan tenor 3 tahun dan tanpa jaminan, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok