Modal Rekening Langsung Pengajuan Rp50 Juta Pakai Ponsel, Pengusaha dan Karyawan Bisa?

×

Modal Rekening Langsung Pengajuan Rp50 Juta Pakai Ponsel, Pengusaha dan Karyawan Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman BRI Modal Kerja (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman BRI Modal Kerja (foto: Canva)

Apabila sudah punya rekening, langsung saja login lagi ke aplikasi BRImo dan cari fitur 'pinjaman' di beranda. Lalu, klik 'ajukan baru' dan pilih kredit yang diinginkan.

Youtuber Arnata TV dalam video berjudul, "Pinjaman Bank BRI | Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online Buat Modal Usaha Sebesar 50 Juta," sih menyarankan pilih BRI Modal Kerja.

Dimana nominal pengajuan (plafon) mulai dari Rp10-50 juta tanpa perlu ke Bank, "Pelaku usaha bisa Kredit Modal Kerja dan Karywan slip gaji pilih Kredit Konsumtif," jelas keterangannya.

Dapat disimpulkan bahwa jika tujuanmu bukan untuk kegiatan produktif, bisa memilih BRI Kredit Konsumtif yang pembayarannya menggunakan potongan gaji dan artinya perusahaan tempatmu bekerja harus Payroll BRI.

Jadi, kamu masuk kriteria yang mana nih? Pengusaha buat modal kerja atau karyawan payroll BRI yang butuh dana konsumtif seperti buat pernikahan misalnya.

Pilih saja salah satu tapi pada artikel ini, hanya dibahas Kredit Modal Kerja.

Syarat Pengajuan BRI Kredit Modal Kerja

  • Punya rekening BRI
  • Memiliki usaha produktif
  • Lampirkan KTP, SIUP/OSS

Apabila kamu telah memahami aturan di atas dan melengkapi semua persyaratan, bisa langsung klik 'ajukan kredit sekarang' dan isi pendataan diri selengkap mungkin sesuai KTP serta kenyataan yang sebenarnya.

Lengkapi saja kelima tahapannya seperti upload dokumen serta lainnya, intinya kamu ikuti semua intruksi.

Misalnya, kamu ingin pengajuan nominal (plafon) Rp20 juta dan memilih jangka waktu pelunasan (tenor) sampai maksimal 3 tahun saja.

Kamu klik saja menu 'Selanjutnya' dan tentukan unit kerja BRI terdekat dari domisilimu hingga semua kolom pendataanmu diisi semua, kemudian klik 'kirim' dan tunggu saja email dari BRI atau bisa dicek di kolom 'lacak pengajuan' di BRImo.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih