Modal Rekening Langsung Pengajuan Rp50 Juta Pakai Ponsel, Pengusaha dan Karyawan Bisa?

×

Modal Rekening Langsung Pengajuan Rp50 Juta Pakai Ponsel, Pengusaha dan Karyawan Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman BRI Modal Kerja (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman BRI Modal Kerja (foto: Canva)

HALONUSA - Salah satu syarat buat ajukan pinjaman yaitu harus punya rekening Bank tersebut, tanpa perlu jaminan seperti KUR.

Jadi kan, syarat pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) harus melampirkan jaminan minimal BPKB motor misalnya sebagai hal wajib.

Tapi jika tidak punya jaminan dan butuh modal usaha buat bisnis gimana? Ya lebih baik, ajukan pakai ponsel lewat aplikasi BRImo saja.

BRImo adalah aplikasi Mbanking Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang menyediakan berbagai produk digital, hingga yang berjenis pinjaman uang.

Namun sebelum pengajuan BRI Modal Kerja di BRImo, pahami konsekuensi bahwa kamu tidak akan bisa ajukan KUR dengan bunga subsidi pemerintah lagi.

Maksudnya begini, KUR sangat populer di kalangan masyarakat karena berikan punya pinjaman lebih rendah dari jenis lain karena ada subsidi pemerintah.

Kalau ingin buka usaha, memang sebaiknya pakai pengajuan KUR dulu karena jika sudah pernah ambil pinjaman jenis produktif lain akan susah dapat dana KUR.

Intinya, jenis pinjaman BRI Modal Kerja yang bisa pengajuan online dari BRImo ini adalah alternatif jika pengajuan KUR mu ditolak atau bahkan tidak memiliki jaminan apapun dari saudara dan keluarga misalnya.

Tahapan Pengajuan BRI Modal Kerja dengan BRImo

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pengajuan pinjaman BRI Modal Kerja bisa dilakukan dari ponsel saja pakai Mbanking BRImo dengan syarat kamu harus punya rekening BRI dulu.

Jika belum punya rekening, bisa daftarkan akun secara online saja melalui aplikasi BRImo juga dan ikuti saja tata cara serta intruksi yang terlampir sampai proses pengajuan diterima.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih