Boby Nasution Masuk Partai Gerindra, Masinton Pasaribu: Semoga Betah

×

Boby Nasution Masuk Partai Gerindra, Masinton Pasaribu: Semoga Betah

Bagikan berita
Boby Nasution menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Gerindra (Foto: Instagram Bobynst)
Boby Nasution menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Gerindra (Foto: Instagram Bobynst)

HALONUSA - Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu merespon masuknya Wali Kota Medan, Boby Nasution dalam Partai Gerindra dan maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

Ia berharap menantu Presiden Joko Widodo tersebut bisa betah di Partai Gerindra dan tidak pindah partai lagi kedepannya seperti pada Pilkada kali ini.

"Semoga betah dan tidak berpindah partai lagi pada pemilu dan pilkada pada lima tahun yang akan datang 2029," kata Masinton saat dihubungi, Selasa (21/5).

Masinton mengungkap pihaknya menganggap PDIP sebagai alat mewujudkan kesejahteraan rakyat. Dia menyebut partai bukanlah alat meraih jabatan dan kekuasaan.

"Bagi kami kader PDI Perjuangan bahwa partai adalah alat perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Partai bukan sekadar alat untuk meraih jabatan dan kekuasaan pribadi," ujar dia.

Sebelumnya, Wali Kota Medan, Boby Nasution resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Selain mendaftar sebagai calon Gubernur Sumut, Boby juga mendaftar sebagai kader di Partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, Presiden Terpilih itu.

Pendaftaran tersebut langsung diterima oleh Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara pada Senin 20 Mei 2024.

"Dengan ini Bobby Nasution resmi sebagai kader Partai Gerindra sekaligus mendaftar sebagai calon gubernur Sumut 2024 - 2029." kata Gus Irawan Pasaribu Senin 20 Mei 2024.

Gus menambahkan, Partai Gerindra merasa senang akhirnya Bobby Nasution berlabuh di partai berlambang kepala garuda. "Partai Gerindra sangat berbahagia dengan bergabungnya Bobby. Gerindra menilai Bobby sangat potensial." ujar Gus Irawan.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih