DANA Instan Langsung Masuk Rekening, Benarkah Limit Hingga Rp20 Juta dari Allo Bank?

×

DANA Instan Langsung Masuk Rekening, Benarkah Limit Hingga Rp20 Juta dari Allo Bank?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Allo Bank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman Allo Bank (foto: ideogram AI)

Tahapan Pengajuan Pinjaman Allo Bank

Setelah fitur Paylater-mu aktif, langsung saja klik 'ambil' dan tulis plafon yang kamu inginkan. Misalnya Youtuber Dera Hidayat yang menuliskan angka minimal Rp500 ribu, dengan jangka waktu pelunasan (tenor) hingga setahun.

Misalnya kamu pengajuan plafon Rp500 ribu dengan tenor sebulan, maka ada biaya admin sebesar 1,95% dan layanan Rp15.000.

Tapi, yang cair hanya Rp485.000 dengan total pembayaran menjadi Rp509.750an.

Sementara jika memilih tenor 3 bulan dengan plafon sama, maka besaran cicilan per bulanmu sekitar Rp176.416 yang dibayarkan sebanyak 3 kali.

Sehingga dari total pencairan Rp485.000, maka total pembayaranmu jadi Rp176.416 x 3 = Rp529.248.

Artinya, makin lama tenor, makin besar juga pembayaran bunga cicilan. Begitu pula jika kamu memilih tenor 6 bulan sampai setahun, sampai di sini apakah kamu sudah memahami aturan terkait?

Jadi bagaimana? Jika membandingkan dengan jenis pembayaran bunga dari Bank lain atau pinjaman online Fintech terkait, kira-kira mana pembiayaan yang lebih murah dengan bunga tidak begitu besar?

Apabila kamu menyetujui semua aturan di atas dan tetap memilih Allo Bank misalnya, maka langsung saja klik menu 'lanjutkan' dan tunggu dana cair ke rekening Allo Bank yang sudah kamu buat tadi.

Berikutnya, centang semua aturan terkait syarat dan ketentuan serta input pin Allo Bank. Maka dalam hitungan detik saja, pengajuan akan langsung diterima seperti penjelasan Youtuber Dera Hidayat.

"Kalian akan menerima SMS - Nikmati DANA Instan kamu Rp48.500 sudah dikirimkan ke dompet Allo kamu. Buka Allo App untuk penarikan tunai atau transfer keluar dana instant kamu," katanya.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih