Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?

×

Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi KTA KSM Mandiri 2024 (foto: Canva)
Ilustrasi KTA KSM Mandiri 2024 (foto: Canva)

Berikutnya, bisa login dan cari menu 'Ajukan Pinjaman untuk Semua Impian' kemudian klik opsi 'Pinjaman Serbaguna' dengan limit plafon hingga Rp1 Miliar yang besaran limitnya berbeda-beda.

Contohnya akun Andre Tuwan saja, ia mendapatkan plafon maksimal hanya Rp14 juta saja dengan tenor maksimal 3 tahun serta bunga cicilan 21% per tahun. Kemudian, langsung saja baca syarat dan ketentuan.

Klik 'saya setuju' dan tentukan pinjaman, atur nominal plafon serta tenor pembayaran sesuai limit yang diberikan. Bisa lebih kecil tapi tidak boleh melebihi limit, berikut simulasinya.

Jika pengajuan plafon Rp14 juta dengan tenor 3 tahun, maka nominal pembayaran cicilan bulanannya sebesar Rp556.638 atau bunga 25% per tahun yang disetorkan sebanyak 36 kali sesuai penjelasan Youtuber Andre Tuwan.

Sebenarnya terkait plafon, kamu bisa peroleh nominal lebih besar lagi dengan syarat pengajuan pertama lunas dan status cicilannya lancar serta tidak macet. Bahkan, pihak Mandiri yang akan menawarkan sendiri.

"Dari beragam tenor dan plafon yang saya coba simulasikan ternyata total pembayaran bunga per bulan berada di angka 1,2% saja," kata Youtuber Andre Tuwan lagi sembari melampirkan foto di bawah ini.

Ilustrasi simulasi KSM Mandiri (foto: Youtuber Andre Tuwan)
Ilustrasi simulasi KSM Mandiri (foto: Youtuber Andre Tuwan)

Anggaplah kamu menyetujui semua aturan di atas, langsung saja lanjutkan pengajuan dengan ketentuan biaya provisi dan admin yang gratis.

Jadi, kamu akan terima pembayaran full ke rekening tanpa adanya potongan.

Itulah informasi terkait cara cairkan pinjaman KTA KSM Mandiri dengan plafon hingga Rp1 Miliar dan tenor maksimal 15 tahun beserta syarat ketentuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih