Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?

×

Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi KTA KSM Mandiri 2024 (foto: Canva)
Ilustrasi KTA KSM Mandiri 2024 (foto: Canva)

HALONUSA - Kamu bisa cairkan pinjaman hingga nominal (plafon) Rp1 Miliar lewat ponsel secara online, tanpa perlu datang ke Bank.

Bahkan, jangka waktu pelunasannya sangat panjang (tenor) sampai 15 tahun menurut Youtuber Andre Tuwan dalam postingan videonya.

Ia mempublikasikan konten berjudul, "PINJAMAN ONLINE BUNGA RENDAH LANGSUNG CAIR DARI BANK MANDIRI (100% ONLINE VIA LIVIN') di Channel-nya.

"Nama pinjamannya yaitu KSM Mandiri yang berguna bagi pemenuhan kebutuhan pendidikan, pernikahan dan kesehatan serta renovasi rumah. KTA (Kredit Tanpa Agunan) loh," katanya lagi.

Maksudnya jika pengajuan KTA KSM Mandiri, kamu tak perlu melampirkan jaminan dan prosesnya sudah 100% online sesuai syarat ketentuan berikut.

Syarat dan Ketentuan KTA KSM Mandiri

"Suku bunga KTA KSM Mandiri ini kompetitif dengan pinjaman limit plafon tinggi serta tenor panjang dan bunga rendah," kata Youtuber Andre Tuwan lagi. KSM adalah kepanjangan dari (Kredit Serbaguna Mandiri).

"Syarat utama pengajuan yaitu hanya bagi pegawai tetap yang punya penghasilan bulanan dengan tujuan pengajuan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan," melansir situs resmi KSM mandiri.

"Bahkan dengan pengajuan online dengan suku bunga kompetitif ini bisa cairkan dana dalam waktu sehari saja yang tawarkan plafon sampai 15 tahun berjenis KTA," jelasnya. Berikut ketentuan lengkapnya;

  • WNI di Indonesia
  • Usia 21 sampai sebelum pensiun
  • Penghasilan minimal Rp3 juta/bulan
  • Bayar biaya provisi 1% dari plafon
  • Administrasi Rp100.000

Apabila kamu sudah memenuhi kriteria, silahkan lampirkan beberapa dokumen seperti KTP dan NPWP (untuk plafon di atas Rp50 juta) serta Slip Gaji hingga SK (bagi PNS). Sementara terkait tahapan pengajuannya, simak di bawah ini.

Tahapan Pengajuan KTA KSM Mandiri

Sebelum mengetahui syarat dan ketentuan KTA KSM Mandiri, terlebih dahulu kamu punya rekening Mandiri. Jika belum, bisa dibuat online melalui Mbanking Livin Mandiri.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih