5 Kredit Bagi Karyawan Kontrak, Ada Jenis Pinjaman untuk yang Baru Kerja

×

5 Kredit Bagi Karyawan Kontrak, Ada Jenis Pinjaman untuk yang Baru Kerja

Bagikan berita
Ilustrasi kredit buat karyawan kontrak (foto: Canva)
Ilustrasi kredit buat karyawan kontrak (foto: Canva)

2. XTRA DANA by Cimb Niaga

Pinjaman tunai XTRA DANA by Cimb Niaga ini berani memberi plafon hingga Rp300 juta dengan tenor 1-5 tahun saja, sementara besaran bunga pinjamannya mulai dari 0,65%-0,99% per bulan.

Tentu saja XTRA DANA by Cimb Niaga, juga menetapkan aturan biaya administrasi dan asuransi.

Sementara pengajuannya, bisa pakai aplikasi saja secara online pakai Octo Mobile dan dapat diproses di hari yang sama.

Syaratnya cuma punya E-KTP dan NPWP (jika plafon di atas Rp50 juta) bagi yang berusia 21-55 tahun serta telah memiliki rekening tabungan dari Cimb Niaga.

Buka rekeningnya juga bisa online, pakai aplikasi Octo Online.

3. Maybank

Kamu bisa dapatkan pinjaman KTA Maybank hingga Rp250 juta jika payroll gajian perusahaanmu pakai Maybank dengan tenor hingga 5 tahun, jika tidak maka hanya maksimal Rp150 juta saja yang tawarkan tenor sampai 3 tahun saja.

Besaran bunga cicilan yang dibayarkan mulai dari 0,79% per bulan dari total nominal dan ada biaya provisi sebesar 1,5% bagi nasabah payroll dan 3,5% buat non nasabah payroll yang dipotong langsung dari limit pengajuan.

Artinya, kamu tidak akan menerima nominal penuh saat pencairan. Jika tertarik, syaratnya cuma WNI usia 21-55 tahun saja dengan gaji per bulan minimal Rp4 juta dan sudah bekerja selama 1-2 tahunan serta harus punya rekening Maybank dulu ya.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih