Metode, Tahapan dan Simulasi Pinjaman Mandiri Pakai Aplikasi Livin Nominal Rp133 Juta

×

Metode, Tahapan dan Simulasi Pinjaman Mandiri Pakai Aplikasi Livin Nominal Rp133 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank pakai ponsel saja (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank pakai ponsel saja (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat metode dan tahapan serta simulasi pinjaman Serbaguna by Livin Mandiri yang bisa kaum coba ajukan.

Limit maksimalnya sebenarnya sampai angka Rp1 Miliar meski besaran masing-masing nasabah berbeda-beda, kali ini akan bahas simulasi Rp133 juta.

Hal tersebut dilansir dari postingan video konten berjudul, "Cara Ajukan Pinjaman di Livin by Mandiri Terbaru!!Langsung Cair," dari Youtuber Enno Official.

Berikut metode dan simulasi pengajuan pinjaman Rp133 juta yang prosesnya bisa dilakukan secara online pakai aplikasi Livin Mandiri saja lewat ponsel pintarmu.

Sebelum itu, ketahui dulu beberapa tahapan pengajuan di awal transaksi dan tentunya kamu harus punya rekening Mandiri dulu ya yang bisa dibuat secara online saja dari ponsel.

Tahapan Pengajuan Pinjaman Serbaguna Mandiri

Login ke Livin, scrool ke bagian bawah dan klik menu 'pinjaman serbaguna' kemudian klik 'ajukan sekarang' seperti Youtuber Enno Official yang dapat limit Rp133 jutaan.

Kamu bisa tentukan jangka waktu pelunasan (tenor) seperti Youtuber Enno Official yang memilih 36 bulan atau 3 tahun, barulah klik 'pengajuan' dan baca syarat ketentuannya.

Jika sudah paham, klik 'saya setuju' dan akan ditampilkan laman simulasi dari nominal pengajuan (plafon) Rp2 juta hingga jumlah limit yang kamu dapatkan setelah aktivasi akun.

Sekedar informasi bahwa, mungkin jika baru pertama kali pengajuan akan menawarkan nominal rendah.

Tapi ketika sudah lunas cicilan dengan status kredit lancar, kemungkinan limitmu akan bertambah.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih