3 Pinjaman BRI 2024 Pengajuan Online dan Syaratnya, Limit Tak Terbatas?

×

3 Pinjaman BRI 2024 Pengajuan Online dan Syaratnya, Limit Tak Terbatas?

Bagikan berita
Ilustrasi orang meminjam uang ke Bank. (foto: ideogram AI)
Ilustrasi orang meminjam uang ke Bank. (foto: ideogram AI)

"Kalau kamu bekerja di perusahaan outsourcing, bisa minta surat keterangan dari perusahaan Payroll BRI. Yang menyatakan bahwa memang benar kamu karyawannya," kata Youtuber MLH Channel.

"Pastikan juga bahwa namamu tidak masuk daftar hitam slik OJK atau BI Checking sebagai salah satu syarat dan ketentuan serta sedang tidak gagal bayar atau kredit macet," jelasnya.

Apabila semua aturan di atas sudah jelas, langsung saja klik menu 'ajukan pinjaman'. "Ini saya gabisa pengajuan karena payroll bukan BRI jadi coba kredit lain dulu ya," ungkap MLH Channel lagi.

Ia kemudian mencoba pengajuan Kredit Investasi yang menetapkan aturan jaminan, syarat dan ketentuannya cuma punya rekening serta usaha produktif saja hingga KTP & NPWP. Begitu pula dengan SIUP.

Intinya, kamu baca saja keterangan terlampir di beranda. Misalnya kamu punya agunan bernilai Rp100 juta, maka pengajuanmu hanya bisa di angka 65% x Rp100 juta = Rp65 juta.

"Bedanya di agunan saja," jelas MLH Channel lagi.

Itulah informasi terkait rekomendasi 3 pinjaman BRI yang katanya memiliki limit tak terbatas beserta tahapan pengajuannya secara online, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih