Limit Pinjaman Terus Bertambah Hingga Rp15 Juta Jika Pengajuan di Neobank, Tenor?

×

Limit Pinjaman Terus Bertambah Hingga Rp15 Juta Jika Pengajuan di Neobank, Tenor?

Bagikan berita
Ilustrasi Neopinjam (foto: Canva)
Ilustrasi Neopinjam (foto: Canva)

HALONUSA - Kamu berkesempatan peroleh limit pinjaman yang terus bertambah jika pengajuan di Bank Digital - Neobank, menurut Andre Tuwan.

"Aku udah coba sendiri soalnya dan ini pengajuan keduaku mengalami pertambahan limit dari yang pertama dengan syarat tujuan produktif," katanya.

"Jadi kalian bisa pengajuan dengan memilih tujuan pinjaman untuk modal usaha bagi pemula, lunasi tepat waktu sesuai aturan. Maka nominal limit berikutnya akan nambah," jelas Andre Tuwan.

Sebelum itu, tentu kamu harus memenuhi beberapa persyaratan seperti WNI yang berusia minimal 21 tahun dan pakai aplikasi Neobank. Jika belum, download dulu di ponselmu.

Berikutnya, daftarkan akun dan input kode referal ZQCG83 untuk peroleh sejumlah cashback diskon QRIS setelah mendftar dan buka deposito minimal Rp100.000 saja.

Cara Pengajuan Neo Pinjam Rp15 Juta

Sebenarnya, nominal Rp15 juta adalah limit tertinggi karena angka yang kamu peroleh akan tertera langsung pada akun Neobankmu.

Ada yang dapat Rp4 juta bagi debitur pemula, kemudian pada pengajuan kedua bisa naik Rp9 juta.

Ya dengan syarat harus menginput pendataan untuk tujuan kredit produktif tadi seperti modal usaha misalnya, nah langsung saja setelah download aplikasi dan daftarkan akun, kamu beralih ke beranda.

Cari opsi 'loan' atau 'pinjaman' dan lihat berapa limit yang kamu dapatkan, geser saja opsi penawaran limit akan lebih kecil atau memanfaatkan angka maksimal tersebut. Kemudian, tentukan jangka waktu pelunasan (tenor).

Tersedia 3 pilihan pelunasan dari tenor 2 bulan, 3 bulan dan 6 bulan seperti Youtuber Andre Tuwan yang memperoleh nominal limit Rp9 juta, lalu ia pun pilih tenor 6 bulan dengan tujuan pinjaman Modal Usaha.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih